Polsek Juntinyuat Selidiki Kasus Pencurian Dengan Pemberatan

Polres Indramayu

Sial nasib yang dialami Rayanto seorang pelajar asal Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, setelah motor miliknya raib dibawa pencuri, pada hari Jum’at 24 Pebruari 2017.

Kapolsek Juntinyuat AKP Budiyanto SH membenarkan kejadian tersebut, AKP Budiyanto SH menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada saat Korban melintas di Jalan umum Desa Junti Blok Tirtamaya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Fino E 2567 QR, tiba tiba dipepet oleh 4 pelaku menggunakan  mobil Avanza warna putih yang belum diketahui identitasnya.

Setelah berhenti, Dua orang pelaku turun dari mobil berpura pura bertanya kepada korban, kemudian korban disuruh naik ke dalam mobil milik pelaku dan satu orang pelaku lainnya membawa motor milik korban. Setelah pelaku berhasil membawa motor korban, korban pun diturunkan di jalan Desa Lohbener Kecamatan Lohbener – Indramayu.

Sadar korban telah mengalami tindak pencurian dengan  kekerasan, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Juntinyuat.“Laporan korban sudah kami terima dan akan segera kami selidiki kejadian pencurian dengan kekerasan yang dialami korban”pungkas AKP Budiyanto SH. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian, hilangnya sepda motor dengan nominal kerugian 10Jt.


AKP Budiyanto SH, menghimbau kepada warga masyarakat Indramayu agar selalu berhati hati saat mengendarai sepeda motor khususnya di wilayah atau jalanan yang sepi,minimal lebih dari dua orang agar terhindar dari kejadian pencurian atau pembegalan”tutup AKP Budiyanto SH.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.