Polsek Haurgeulis Selidiki Kasus Pencurian Mobil Pick Up

Polres Indramayu.

Malang nasib Wartono (40) warga Blok Cipedang desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, ia tidak menduga, mobil miliknya raib di curi orang yang tidak bertanggung jawab. Musibah tersebut terjadi pada Hari Selasa 21 Pebruari 2017 Dini hari tadi.

Kapolsek Haurgeulis AKP Rasja membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, kejadian pencurian tersebut terjadi pada dini hari tadi. Menurut keterangan korban sebelum kejadian tersebut, sekitar pukul 21.00 wib, korban memarkirkan mobil Pick up Mitsubhisi warna hitam E-8752-PT miliknya di garasi rumahnya, garasi miliknya yang terbuka dan hanya di tutup pagar bambu dengan tinggi sekitar 50 Cm.

Sekitar pukul 04.00 wib Wartono dibangunkan oleh saksi yaitu ibu korban yang saat itu hendak pergi ke pasar dan melihat mobil milik korban sudah tidak ada di garasi rumahnya, sontak korban pun kaget dan bergegas mencari mobilnya di sekitar rumahnya,”saya langsung mencari mobil di sekeliling rumah dan sekitar blok di tempat tinggal saya, tapi tidak ketemu”kata Wartono. Kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Haurgeulis.“kami sudah menerima laporan kejadian pencurian tersebut”pungkas AKP Rasja.


Polisi dari Sektor Haurgeulis yang datang ke lokasi kejadian langsung lakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi di lapangan.”hasil dari olah TKP sementara diduga pelaku lebih dari satu orang”kata AKP Rasja, kasus pencurian tersebut sedang kami selidiki dengan mengantongi bukti pemeriksaan para saksi di TKP”tambah Kapolsek Haurgeulis. 

Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.