Pelaku Curas Tak Berkutik,Saat Diamankan Polisi Sektor Anjatan

Polres Indramayu.

TH pemuda yang belum diketahui identitasnya ini tak berkutik, setelah dirinya ditangkap Kepolisian Sektor Anjatan setelah dirinya melakukan perampasan di Jl umum Desa Cilandak Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.Tindakan perampasan tersebut terjadi pada hari Minggu 26 Pebruari 2017.

Kejadian tersebut berawal pada saat Yayat yang berboncengan dengan Mili yang kala itu sedang mengendarai sepeda motornya, saat melintas di Jl umum Desa Cilandak, tiba tiba dipepet dan diberhentikan oleh pelaku, Yayat sempat menanyakan tujuan pelaku memberhentikan laju sepeda motornya, saat itu pelaku meminta STNK motor korban dan sempat mecabut kunci kontak motor korban.”Saya Polisi mari ikut saya ke kantor”kata Pelaku. Merasa curiga dengan gerak gerik pelaku,  korban kemudian merampas kunci kontak motornya dan langsung melarikan diri ke Mapolsek Anjatan dan melaporkan kejadian tersebut. Namun sayang saat melarikan diri, Tas milik Mili yang kala itu membonceng berhasil di bawa pelaku.

Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna SH membenarkan adanya Laporan perampasan tersebut,ia menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari korban, tidak menunggu lama beberapa personil polisi sektor Anjatan langsung melakukan pencarian terhadap pelaku, tidak butuh waktu lama setelah dilakukan pencarian, pelaku pun tertangkap dengan barang bukti tas milik korban.


“tersangka sudah berhasil kami amankan beserta barang bukti”kata AKP Noneng Sukarna SH.”saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan penyidikan guna mempertanggung jawabkan tindakannya”tutup AKP Noneng Sukarna SH.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.