PANIT BINMAS POLSEK KANDANGHAUR JADI PEMBINA UPACARA DI PONPES AL AMIEN KANDANGHAUR

Polres Indramayu

Kegiatan Rutin Upacara Bendera hari Senin tanggal 20 Pebruari 2017 di Pondok Pesantren Al Amien Kandanghaur Kabupaten Indramayu untuk kali ini lain dari biasanya, pasalnya yang menjabat Pembina Upacara adalah seorang anggota Polisi, sebut saja Bripka Ronal Rosandy Panit Binmas Polsek Kandanghaur.
Upacara Bendera diikuti oleh siswa/ siswi dari tingkat Madrasah Tsanawiyah sampai dengan Madrasah Aliyah Al Amien, Kepala Sekolah, Para Guru/ Ustadz, Ustadzah, staf TU.
Irup Bripka Ronal menyampaikan amanat Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung, SH anatara lain :
1. Tentang Kedisiplinan.
2. Semangat. Nasionalisme.                
3. Bahaya Narkoba.
4. Tertib berlalu-lintas.
5. Dampak Negatif Geng Motor.

Selesai kegiatan Upacara Bendera dilanjutkan dengan Tatap Muka dalam rangka Pembinaan dan Penyuluhan di ruang kelas pendalaman amanat yang disampaikan pada Upacara Bendera sebagai sarana kontrol untuk menjadikan generasi emas penerus bangsa.

Pimpinan Ponpes Al Amien yang sekaligus selaku Ketua MUI Kabupaten Indramayu DR. KH. Syatori, M.Ag mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Indramayu melalui Kapolsek Kandanghaur atas kerja samanya yang telah memberikan pembekalan kepada para Santri kami, ini adalah awal yang baik untuk mendidik para generasi penerus yang nantinya bukan hanya memahami dibidang agama tetapi juga memahami dan mematuhi aturan hukum.

No comments

Powered by Blogger.