Kapolsek Kedokanbunder Hadiri Undangan SMAN 1 Kedokanbunder Sekaligus Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera



 Polres Indramayu

Kapolsek Kedokan Bunder Iptu Hary Subagyo menghadiri undangan SMA Negri 1 Kedokan Bunder dan sekaligus menjadi Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan di sekolah tersebut. (27/02/2017 ).

Senin 27 Pebruari 2017 pukul 07.00 wib, Kapolsek Kedokan Bunder Iptu Hary Subagyo memimpin jalananya pelaksanaan Upacara bendera di SMAN 1 Kedokan Bunder, dalam arahan pada Upacara tersebut Iptu Hary Subagyo menghimbau kepada seluruh peserta apel yang notabene pelajar, agar para siswa-siswi mentaati tata tertib aturan sekolah.

Bukan itu saja, Iptu Hary Subagyo pun mengajak para siswa/siswi agar menjauhi narkotika dan menjelaskan bahayanya tentang narkotika, karena bahaya dan efek samping yang ditimbulkan Narkotika bisa mengarah ke tawuran antar pelajar maupun sex bebas, maka dari itu dibutuhkan peran serta para guru agar sama sama mengawasi anak didiknya.
Kemudian tidak lupa.Iptu Hary Subagyo memberikan informasi tentang penerimaan atau pembukaan penerimaan menjadi siswa Polri TA.2017, kepada Siswa-siwi SMAN 1 Kedokan Bunder,khususnya yang akan lulus tahun ini.

Kemudian setelah selesai memimpin giat Upacara Bendera, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan piala oleh Iptu Hary Subagyo kepada para pemenang lomba PBB dan bola volley yang diadakan di SMAN 1 Kedokan Bunder.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.