Edarkan Sabu, Perempuan Muda Ditangkap Satuan Unit Narkoba Polres Indramayu

Polres Indramayu.

NI, wanita berusia 23 tahun nekat menjadi pengedar sabu di kawasan Kabupaten Indramayu Kota. Ia akhirnya ditangkap Unit Narkoba Polres Indramayu. 

NI ditangkap hari Jum’at sekitar pukul 19.30 WIB,saat hendak bertransaksi narkoba di Jalan umum Tanjung Pura Kelurahan Karanganyar – Indramayu.

Tertangkapnya NI berdasarkan informasi yang di dapat unit Narkoba Polres Indramayu bahwa ada seorang perempuan yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di lokasi tersebut.

Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori mengatakan,” setelah kami mendapatkan informasi tersebut, kemudian kami  melakukan penyelidikan di sekitar lokasi sasaran”kata AKP Ahmad Nasori.ia menambahkan,” Pada saat itu ada seorang perempuan menggunakan sepeda motor melintas masuk gang samping Penginapan Denisa, dengan gerak gerik mencurigakan sesuai dengan ciri ciri yang di informasikan, kemudian perempuan tersebut berhenti di depan kostan. kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota saya dan diintrogasi”tambah AKP Ahmad Nasori.

Selanjutnya perempuan yang diduga pelaku pengedar sabu tersebut dibawa masuk ke dalam kamar kostnya dan dilakukan penggledahan oleh unit Narkoba dan  ditemukan 1 (satu) Paket sabu dibungkus plastik klip warna bening yang disimpan didalam dompet milik tersangka.


“kini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan ke Sat Narkoba Polres Indramayu, guna penyidikan lebih lanjut”pungkas AKP Ahmad Nasori.” NI ,dijerat KUHP pasal 114 tentang kepemilikan narkoba. Ia diancam hukuman penjara di atas 5 tahun”tutup Kasat Narkoba.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.