Dua Sepeda Motor Adu Bagong, Satu Orang Tewas

Polres Indramayu.
kecelakaan lalu lintas motor tabrak motor kembali terjadi di Indramayu, kali ini kejadian kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu. Dalam kecelakaan tersebut, satu orang tewas dan lainnya menderita luka-luka.Jum’at (17/02/17).
Polisi dari Sektor Sindang yang datang ke lokasi kejadian, selain mengamankan dua kendaraan nahas, juga membawa korban ke rumah sakit terdekat.
Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti  menyebutkan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor yakni motor Honda GL dengan nopol E 6295 PL dengan motor Kawasaki Ninja E 6295 PH
Menurut keterangan saksi dilapangan, saat itu melintas motor Kawasaki Ninja yang dikemudikan Rio (15), warga Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, melaju dari arah Lohbener menuju Indramayu. Diduga Rio tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak depan Sepeda motor Honda GL yang dikemudikan oleh Yuda Prawira Kusuma (36) warga Kelurahan Lemah Mekar Kabupaten Indramayu.
Saking kerasnya benturan membuat kedua motor bersama pengemudinya terpental beberapa meter dari tempat kejadian. Akibat benturan keras tersebut, pengendara sepeda Motor Kawasaki Ninja dan yang dibonceng mengalami luka-luka. Namun malang, bagi pengendara sepeda Motor Honda Gl Yuda, dia meninggal Dunia di Lokasi kejadian karena beberapa luka di tubuhnya.
Anggota polisi pun datang ke lokasi kejadian yang kemudian mengamankan para korban dengan membawa ke rumah sakit Indramayu. Sebagaian polisi pun melakukan olah TKP termasuk mengamankan motor korban dari lokasi.
“Korban yang meninggal juga yang mengalami luka-luka sudah di evakuasi ke RS PMC Sindang- Indramayu,” ujar AKP Iin SUkaeti, kasus ini sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk proses lebih lanjut”tutup AKP Iin Sukaeti.




Sumber : Humas Polres Indramayu

2 comments:

  1. Sebaiknya kalau menulis berita itu harus sesuai dengan fakta di tkp,jangan asal nulis berita lalu dipublish ke media. Berita ini tidak sesuai dengan fakta di tkp,tolonglah jangan memuat berita yang bisa mengarahkan ke pembunuhan karakter seseorang apalagi terhadap anak yang masih dibawah umur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuy, Ati ati kalo comment, faktanya Ade gue yang korbannya... Cek ke BTN marga mekar, jl. Bima... Lo pasti kroninya terdakwa ya,gue pastiin tuh bocah mendapat balasan setimpal atas perbuatannya...

      Delete

Powered by Blogger.