Diduga Orang Gila, Laki Laki Ini Meninggal Di Pinggir Jalan

Polres Indramayu.

Warga Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat Laki-laki, pada hari Sabtu 25 Pebruari 2017.sekitar pukul 16.00 wib.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Kiswoyo dan istrinya warga setempat, sebelum korban ditemukan meninggal, satu hari sebelumnya Saksi dan beberapa warga  melihat korban sedang duduk di samping jembatan sekitar TKP/dekat rumah saksi, kemudian Pada pagi hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017 saksi sempat memberi makan korban dan sekitar pukul 16.00 WIB saksi melihat korban terjatuh didepan rumahnya, kemudian Kiswoyo menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar rumahnya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patrol.

Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar SH menjelaskan, setelah mendapatkan laporan temu mayat tersebut, Kapolsek beserta beberapa personilnya menuju ke TKP, sesampainya di TKP Polisi sudah menemukan korban tewas dengan posisi tertidur menyamping ke sebelah kanan dengan ciri-ciri memakai celana pendek warna putih bertuliskan skater, baju warna coklat, kulit sawo matang, rambut panjang lurus dan umur diperkirakan +/- 65 tahun.


kemudian Polisi Sektor Patrol mengevakuasi  korban  ke RS Sentot Patrol guna dilakukan pemeriksaan medis terhadap fisik luar dan diperoleh hasil pemeriksaan medis, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan korban diduga merupakan orang gila dan dalam keadaan sakit.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.