Boceng Tiga, Pelajar mengalami Luka Luka Setelah Sepeda Motornya Bertabrakan dengan Truk Box

Polres Indramayu.

Ananda (13) seorang pelajar serta Kedua temanya terluka, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Truk Box di Jalan umum Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Kecelakaan tersebut terjadi Pada Hari Jum’at 24 Pebruari 2017 sekitar pukul 16.00 wib.

Polisi dari sektor Lohbener yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban luka luka ke Puskesmas terdekat, dan anggota lainya melakukan Olah TKP serta mengumpulkan keterangan para saksi di lapangan.

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH MH mengatakan, kecelakan tersebut berawal pada saat Ananda yang berboncengan dengan dua temannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat E 5530 PAH melaju dari arah Indramayu menuju Lohbener, pada saat melintas di wilayah Desa Rambatan, pada saat melaju di tikungan, diduga Ananda tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan berbelok ditikungan tersebut terlalu mengambil ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan depan samping  kanan Truk Box E 8224 PJ yang dikemudikan oleh Samsul (35) yang datang dari arah berlawanan.


Atas kejadian tersebut Pengemudi dan Kedua temannya yang dibonceng mengalami luka luka dan rusaknya sepeda motor tersebut, “Ketiga korban luka sudah kami bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis”kata Kapolsek Lohbener. Untuk kasus kecelakaan tersebut sudah kami laporkan ke Unit laka Lantas Polres Indramayu”tutup Kompol Saryono SH MH. 


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.