Bhabinkamtibmas Sektor Haurgeulis Laksanakan Binluh Di Mts Nurul Hikmah.

Polres Indramayu.

Bripka Mushobirin Kanit Binmas Polsek Haurgeulis lakukan giat binluh dan Bintibmas kepada siswa siswi MTs Nurul Hikmah Haurgeulis. (23/02/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung hari
kamis tanggal 23 februari 2017 sekitar jam 08.00 wib. dalam kegiatan penyuluhan tersebut Bripka Mushobirin menghimbau kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebut, agar para siswa- siswi mentaati tata tertib aturan sekolah.

Bukan itu saja, Bripka Mushobirin pun mengajak para siswa/siswi agar menjauhi narkotika dan menjelaskan bahayanya tentang narkotika, karena bahaya dan efek samping yang ditimbulkan Narkotika bisa mengarah ke tawuran antar pelajar maupun sex bebas, maka dari itu dibutuhkan peran serta para guru agar sama sama mengawasi anak didiknya.


Akhir kegiatan  Bripka Mushobirin  mengajak kepada siswa siswi untuk Tetap bersyukur menjadi seorang pelajar, karena masih ada anak anak remaja yang saat ini tidak dapat melanjutkan sekolah karena keadaan dan kurangnya kepedulian orang tua/wali murid peduli akan pendidikan, pada intinya siswa siswi jangan sampai menyianyiakan kesempatan untuk bisa mengenyam pendidikan.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.