Asyik Nonton Organ Tunggal, Motor Raib Digondol Maling


Polres Indramayu.
Apes dialami Sugiarto (37), warga Desa Legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Terlalu asyik menyaksikan hiburan Organ Tunggal (OT) di acara pernikahan, Honda Beat miliknya digasak maling.(20/2/17)
Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 23.45 WIB di Desa Leuwigede Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, kala itu korban sedang menyaksikan organ tunggal di acara hajatan rekannya, korban tiba pukul 23.00 WIB di lokasi pesta pernikahan rekannya itu. Korban memarkirkan motornya di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi.     Sekitar pukul 23.45 WIB, korban yang berniat pulang terkejut lantaran tak lagi melihat motornya di tempat ia memarkirkan sepeda motornya. Meski sempat melakukan pencarian, korban dan warga tak menemukan motor yang sudah dibawa kabur pencuri.

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH mengatakan, aksi curanmor itu sudah diterima laporannya di Mapolsek Widasari. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian perkara (TKP) dan melakukan pencarian. “Anggota kami sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi”kata Kapolsek Widasari,”kasus pencurian ini sudah kami tangani dan sedang dalam proses Penyelidikan”tutup AKP I Komang Sarjana SH.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres indramayu

No comments

Powered by Blogger.