Unit Patroli Polsek Sindang Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal

Polres Indramayu.

Dua warga Desa Karanganyar Kec Pasekan Kabupaten Indramayu, Konda (34) yang saat itu berboncengan dengan Sapingi (36) mengalami luka dibagian kepala, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jl.Raya Rambatan Wetan Kec Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu ( 11/01/2017) sekitar pukul 01.00 wib.(11/01/2017).

Sementara dari informasi yang didapat oleh pihak kepolisian Sektor Sindang yang diperoleh dari saksi di TKP menerangkan bahwa, Sepeda motor Yamaha mio yang dikendarai korban melintas dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Indramayu menuju Lohbener, saat melintas di tikungan jalan tepatnya di depan Sekolah Madrasah, diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga korban menabrak sebuah pohon.

Menurut Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI, kejadian tersebut disebabkan diduga korban sebelumnya telah mengkonsumsi minuman keras/dalam keadaan mabuk”Dari hasil cek TKP dilapangan oleh anggota, diketahui kedua korban diduga dalam keadaan mabuk”Pungkasnya.


Kedua Korban tersebut sudah dievakuasi menggunakan mobil Patroli Polsek SIndang ke RS PMC Indramayu untuk mendapatkan pertolongan medis, dan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.


Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.