Polsek Terisi Evakuasi Mayat Perempuan Terapung Tanpa Busana

Polres Indramayu.

Mendapatkan informasi penemuan sosok mayat wanita di pintu air Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, petugas Polsek Terisi meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut,(12/01/2017).

Mayat wanita diketahui identitasnya bernama Dayong Binti Tamad, tani, 60 th, Desa Jatimunggul Blok Tegal Kec. Terisi Kab Indramayu, tersebut sebelumnya ditemukan oleh Sdr Darsiman (70),yang saat itu sedang bekerja di sawahnya yang tak jauh dari pintu air, “Ketika  sedang di sawah,saya melihat di pintu air sungai seperti ada mayat yang mengapung”katanya, kemudian ia pun melaporkan penemuan tersebut kepada mantri pengairan,Kasnadi karyawan PU ( 52 ) dan juga perangkat desa Yusuf.

Setelah diperiksa lebih dekat ke lokasi, jelas ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana,” saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Terisi”ungkap Yususf.

Kapolsek Terisi AKP MUHADI SH, ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas terisi guna di periksa secara medis penyebab kematiannya.

“Diduga korban terpeleset saat hendak mandi disungai dan terseret arus sehingga menyebabkan meninggal dunia”Pungkas Kapolsek Terisi, Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban “tambahnya.





Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.