Polsek Sukagumiwang datangi TKP Balita yang ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi

Polres Indramayu

Selasa (17/01/2017) kemarin, warga Blok Bligo Desa Tegalwirangrong Kec. Kertasemaya digegerkan oleh keluarga yang kehilangan Balita umur 2 tahun, yang kemudian diketemukan dalam keadaan mengapung di Saluran Irigasi Tersier Dempel Nontot dengan ukuran selebar sekitar ±1 meter dan kedalaman sekitar ± 70 Cm, di Blok Bligo Rt.10/03 Desa Tegalwirangrong Kec. Kertasemaya Kab. Indramayu.

Korban : Sdr. Afif Riza Muhammad Bin Uut Sutara (2 tahun)
Alamat : Blok Bligo Rt. 11/03 Desa Tegalwirangrong Kec. Kertasemaya.

Kronologis kejadian, sekitar jam 16.30 WIB, Ibu korban Sdri. Marpuah Binti Radamin (30), sedang mengasuh korban didepan rumahnya,  ketika sang Ibu masuk kedalam rumah untuk mengambil makanan didapur, 15 menit kemudian korban sudah tidak ada didepan rumah, melihat hal terebut Ibu Korban menanyakan kepada Bapaknya (kakek korban) Sdr. Radamin (78), namun sang kakek pun tidak melihat korban. Pihak keluarga dibantu para tetangga melakukan pencarian, hingga sekitar pukul 17.00 WIB, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di Saluran Irigasi Tersier Dempel Nontot Blok Bligo yang jaraknya sekitar ±250 meter dari rumah korban, setelah korban ditemukan, keluarga yang dibantu warga sekitar TKP langsung mengangkat korban dari saluran irigasi dan berusaha membuat pertolongan pertama, namun pada waktu itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan, Polsek Sukagumiwang langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan bahan dan keterangan dari saksi-saksi termasuk Ibu Korban, untuk memastikan penyebab kematian korban, Polsek Sukagumiwang menyarankan untuk dilakukan autopsy, akan tetapi pihak korban menolaknya dan menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah, rencananya korban akan di kebumikan di TPU Desa Tegalwirangrong hari Rabu tanggal 18 Januari 2017.

Menyikapi kejadian tersebut, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus, SH menghimbau warganya untuk tetap berhati-hati dan tidak meninggalkan anak-anak dan jauh dari pengawasan orang tua.



Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.