Polsek Sindang Dan Koramil Sindang Bersama Warga Bergotong Royong Membersihkan Saluran Air Desa Kenanga

Polres Indramayu.
Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat dan Personil Koramil Sindang ini diprakarsai Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI, kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi (06/1/17) sekitar pukul 08.30 wib,sasaran gotong royong bersama warga masyarakat desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu ini adalah membersihkan saluran air dan tempat yang dianggap menjadi sarang nyamuk yang ada di desa ini.(06/01/2017).
Kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi terjadinya banjir di desa tersebut, oleh karenanya Polsek Sindang beserta unsur TNI dan Warga Desa Kenanga bersama sama melakukan kegiatan bersih-bersih, dengan cara mengumpulkan sampah dan membabat rumput atau semak belukar yang menjadi penyumbat aliran air yang berada di saluran irigasi tersebut.
Warga masyarakat Desa Kenanga sangat antusias dan menyambut baik dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh unsur Polri dan TNI.
Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B., S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Sindang menyampaikan bahwa, Unsur 3 Pilar (Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,Kuwu) harus berada ditengah-tengah Masyarakat.




Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.