Polsek Patrol Evakuasi Truk Elpiji Yang Melintang Di Tengah Jalan

Polres Indramayu.

Menghindari pengendara sepeda motor yang hendak memutar arah, truk Elpiji dengan Nomor polisi F 9142 WA melintang di tengah pembatas jalan. di Jl Pantura Patrol Kabupaten Indramayu.Selasa (10 Januari 2017).
Menurut Gugun Gunawan (47), sopir truk Elpiji, kejadian berawal saat dia mengemudikan truk dari arah Jakarta Menuju Cirebon. Tiba tiba di arah yang sama tepatnya persis didepan truk yang dikendarainya ada pengendara sepeda motor secara mendadak ingin memutar balik atau balik arah. Khawatir kendaraannya melindas sepeda motor itu, dia membanting setir ke sebelah kanan hingga menabrak pembatas jalan.
"Jika tidak saya banting ke kanan mungkin sudah terlindas dan akibatnya bisa fatal. Saat itu, saya terkejut karena kejadiannya tiba-tiba. Mobil saya melintang ke tengah jalan," ceritanya.
Kapolsek Patrol Kompol Ginting Sumantri SH, membenarkannya, bahwa kecelakaan tunggal itu sempat membuat kemacetan di sepanjang jalan. Tetapi, berhasil dievakuasi petugas yang sudah tiba di lokasi.
"Itu kecelakaan tunggal. Tetapi  petugas lantas dan Patroli Polsek sudah evakuasi sehingga tidak sempat sebabkan kemacetan berlarut-larut. Tidak ada korban jiwa atas peritiwa itu," pungkas Kompol Ginting Sumantri SH.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.