POLSEK LOSARANG SELIDIKI TINDAK PIDANA PENCURIAN DI GUDANG GAS MILIK WARGA




Polres Indramayu 

Kepolisian Sektor Losarang mendapatkan laporan telah terjadi tindak pidana pidana pencurian 1 unit sepeda motor yamaha N MAX no pol E 3962 PAF warna hitam pada hari Rabu tanggal 04 januari 2016 sekira jam 05.00 wid di gudang gas elpiji milik sdr. hadi suhendri di desa jumleng blok pom bensin rt 01/02 kec. losarang kab. Indramayu. Kamis,(05/01/2016)

Adapun kronologis kejadian pada saat pemilik gudang meyimpan sepeda motornya di dalam gudang sekira jam 21.00 wib dengan keadaan  terkunci stang dan tiba tiba sekira jam 05.00 wib korban sdr. hadi di beritahu oleh kakak ipar nya sdr. juweriyah bahwa pintu depan gerbang terbuka dan kemudian tindakan korban langsung mengecek ke dalam gudang kemudian setelah di cek 1 unit sepeda motor yamaha N MAX yg tersimpan di dalam gudang tidak ada atau hilang.

Kapolsek Losarang AKP I KETUT SUMANDANA S.H., M.H. melalui anggotanya menghimbau kepada warga masyarakat agar memeriksa semua pintu dan jendela dipastikan terkunci dengan baik, saat meninggalkan rumah ataupun saat beristirahat agar terhindar dari kejadian serupa.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.