Polsek Losarang Amankan Pelaku Curanmor

Polres Indramayu.

Tersangka An.KN  39 Th, alamat Desa Sukra ,Kec. Sukra Kab. Indramayu, Sempat menjadi bulan bulanan oleh warga  setelah tertangkap tangan mencuri sepeda motor dari parkiran Mushola di Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Selasa (03/01/2017). 

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Losarang dan Informasi yang didapat dari saksi dan korban, kejadian bermula sekira jam 05.00 Wib, korban Sdr R Yusuf setiawan umur 19 tahun pekerjaan karyawan, alamat dusun rahayu lereng kuning rt 01 /01 desa renggel  Kec. Renggel Kab.Tuban sedang beristirahat serta sholat subuh di wilayah Indramayu, Losarang tepanya di mushola Desa Puntang, dengan memarkirkan sepeda motor di dalam halaman Mushola, kemudian setelah habis sholat subuh .sdr. Tris yaitu teman korban,melihat motor Honda CBR warna putih milik korban sedang di dorong keluar oleh pelaku yang berjumlah 2 orang.

Melihat kejadian tersebut  kemudian sdr Tris langsung lari dan berteriak, mendengar teriakan saksi, warga yang berada di sekitar Mushola langsung menolong dan mengejar pelaku curanmor tersebut, dengan kondisi terpojok salah satu tersangka menjatuhkan Sepeda Motor milik korban dan berusaha melarikan diri dari kepungan warga, namun sial salah satu pelaku berhasil diamankan warga dan sempat menjadi bulan bulanan oleh warga sebelum diserahkan ke Polsek Losarang dan satu pelaku lainya berhasil melarikan diri.


Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumandana SH, MH  membenarkan peristiwa tersebut.” Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan secara intensif. Nantinya pelaku akan diancam dengan pasal 363 KUHP, " ujar Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumandana SH,MH.


Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.