Polsek Lohbener Selidiki Kasus Begal Motor

Polres Indramayu.

Kawanan begal bersenjata api (bersenpi) dan Golok kembali beraksi di Jl. Pamayahan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.(19/1/2017) pukul 02.00 wib Dini Hari tadi.
Sebelum membawa lari sepeda motor rampasannya, komplotan begal yang diduga berjumlah sekira 3 orang, memepet motorYamaha R25 yang dikendarai ASEP VICKY SUNDIAR DINATA 22 Th (Korban), sontak korban pun menghentikan kendaraanya, lalu 3 kawanan begal tersebut merebut sepeda motor miik korban dengan cara mengancam korban dengan menggunakan Pistol dan pelaaku lainnya mengeluarkan senjata tajam berupa golok,”saya takut pada saat itu karena pelaku menodongkan pistol dan juga ada yang bawa golok, lalu saya memilih lari dan meninggalkan motornya”Ungkap Asep Vicky.
Korban saat itu langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Lohbener
Yamaha R25 dengan No Pol E 5416 PAE milik korban warga Desa Larangan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, berhasil di bawa oleh kawanan begal tersebut.

Kompol Saryono SH,MH mengatakan dalam kejadian ini Pihaknya masih melaksanakan Penyelidikan dalam kasus tersebut, “korban mengalami kerugian hilangnya sepeda motor seharga 56Jt”Katanya.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres  Indramayu

No comments

Powered by Blogger.