Polsek Lelea Lakukan Patroli Biru



Polres Indramayu 

Anggota polsek Lelea Aiptu Rahmin, Aiptu Satory, Brigair Ikhwan, Brigadir Taruna, Brigadir Dedy Priyadi, melaksankan patroli Biru dengan roote yang di lalui desa lelea,  pasar lelea, lanjut memantau mini market, BRI, Bank jabar, lanjutkan roote ke arah tugu, melewati daerah tamansari, desa Pengauban, langensari, desa telaga sari, desa Nunuk dan lanjut desa tugu, dan kembali arah ke desa Tempel Perbatasan cikedung. Rabu, (04/01/2016)


Melakukan patroli dialogis di Pasar tumpah/kakilima menjelang ngarot desa Tamansari , dan memantau OBYEK VITAL,  dan Pos pos RONDA, memantu  kegiatan   *GEREJA  KATOLIK KRISTUS RAJA dan , melaks binkantibmas remaja yg sedang main futsal, lanjut sambang desa pengauban dan tamansari.


Selama melaksanakn kegiatan memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda malam yang dijumpainya dan mengajak pada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam agar bekerja sama dengan Pihak Kepolisian untuk mencegah adanya kegiatatan kriminalitas, pesan KAPOLSEK LELEA AKP DARYONO. SH. Melalui anggotanya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.