Polsek Lelea Bubarkan Konvoi Pelajar Diduga Akan Tawuran

Polres Indramayu.

Aksi Konvoi pelajar salah satu SMP Terisi,Indramayu (16/01/17) sekitar Pukul 13.30 wib, yang disinyalir akan melakukan terhdap  SMP yang ada di Kecamatan Lelea dibubarkan paksa oleh Personil Polisi dari Polsek Lelea. (17/01/2017).

Kapolsek Lelea AKP Daryono SH mengatakan, tindakan pembubaran terhadap sekelompok pelajar tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa akan ada peneyerangan sejumlah pelajar dari Kecamatan Terisi terhadap SMP yang ada di wilayah Lelea.

“Setelah mendapatkan informasi, kami langsung melakukan kroscek dilapangan menggunakan Mobil Dinas Patroli,dan betul saja anggota kami melihat sekelompok pelajar menggunakan sepeda motor sedang konvoi”Ujar Kapolsek Lelea.

Melihat Konvoi pelajar polisi bertindak tegas membubarkan dibantu sejumlah guru dan warga sekitar, alhasil sekelompok pelajar yang berniat melakukan penyerangan terhadap salah satu SMP di Lelea lari kocar kacir.


Tidak mau diam, Polisi pun berusaha mengejar dan berhasil menangkap 5 pelajar dan diamankan ke Mapolsek Lelea, “selanjutnya pelajar yang tertangkap akan kami data identitasnya sebelum kami akan mengembalikan kepada orang tuanya dan berkoordinasi dengan asal sekolah para pelajar tersebut”Ujar AKP Daryono SH. 


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.