Polsek Kedokan Bunder Amankan Pelaku Jambret Dari Amuk Masa

Polres Indramayu.

Kekesalan warga terhadap pelaku Jambret kembali terulang, dua pelaku jambret diamuk masa usai melakukan aksinya, akibatnya, kedua pelaku dengan nama ND, 18 th dan BS 19 th itu harus menderita luka-luka di beberapa bagian tubuh. Terutama pada bagian wajah dan kaki.(16/01/2017).

Kapolsek Kedokan Bunder Iptu Hary Subagio melalui Kanit reskrimnya menyebut kejadian penjambretan itu terjadi di jalan Gegesik Desa Jagapura Kulon kec. Gegesik kab Cirebon, lalu tersangka tertangkap oleh warga di Desa Kedokan Bunder Wetan Kab.Indramayu yang memang perbatasan antara Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu sekitar pukul 18.00 wib (11/1/17).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kedokan Bunder, kejadian itu berawal dari korban Widia Ayu Kusumawardani (26),  yang mengendarai motor Honda Scoopy yang kala itu melintas di Jl gegesik Di pepet Kedua Pelaku yang mengendarai Suzuki Satria Fu dan mengambil tas yang berada di bawah stang motor korban, tas tersebut berisi Hp merk Nokia & uang  Rp 1,2 jt.

Diduga tindakan pelaku diketahui oleh warga sekitar, dan warga melakukan pengejaran dari Desa gegesik kabupaten Cirebon sampai masuk ke wilayah hukum Polres Indramayu di Desa Kedokan bunder wetan.

Kedua pelakupun berhasil ditangkap oleh warga sekitar dan sempat menjadi bulan bulanan, menurut Kapolsek Kedokan Bunder Iptu Hary Subagio, pihaknya mendapatkan informasi dari salah seorang warga yang mengetahui bahwa ada pelaku jambret yang sedang di amuk masa, Iptu Hary Subagio beserta anggotanya pun lantas langsung meluncur ke TKP untuk mengamankan kedua pelaku dari amuk masa.


"Sekarang kedua pelaku telah kita amankan. Untuk luka-luka sudah kita obati, sekarang dalam proses penyembuhan dan akan kami limpahkan kasus tersebut ke Mapolsek Gegesik Kabupaten Cirebon, Karena kejadianya di Wilayah Gegesik,”Pungkas Iptu Hary Subagio..


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.