Polsek Kandanghaur Selidiki Kasus Temu Mayat

Polres Indramayu       

Diduga menjadi korban pengeroyokan, Nurjaman (20) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah Pabrik penggilingan padi, Sabtu (07/01/17) pagi. Diketahui, korban sehari-hari bekerja sebagai nelayan di Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.(09/01/2017).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh kaka ipar korban, SUNTA (38) dan KASIRIH (32) saat mencari korban di sekeliling pabrik padi tersebut,. Kemudian kedua saksi mencium bau busuk yang berasal dari kamar belakang yang berada di pabrik padi..setelah di cek asal bau busuk tersebut, keduanya dibuat kaget lantaran melihat mayat dengan posisi terlentang dan sudah membusuk.

Dari identitas yang ditemukan di lokasi, korban adalah warga Desa Ilir Blok Cidempet Rt 03 Rw 08 Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan para saksi. Dugaan sementara, korban tewas akibat dikeroyok sejumlah orang lantaran ditemukan banyak luka dan sebuah balok kayu diduga alat untuk memukul korban di TKP.

"Diduga meninggal dunia akibat tindak pidana 170 (pengeroyokan). Korban diduga kelompok geng motor," ungkap Kompol Gustaf Sipayung SH.

Dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sat Reskrim  Polres Indramayu serta Dokter Forensik RS Bhayangkara, guna penyidikan lebih lanjut.




Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.