Polsek Indramayu selidiki Penemuan Mayat dalam Karung

Polres Indramayu

Sore hari sekitar pukul 15.00 WIB warga Blok Rawa Kali mati Rt.15/06 Desa Pekandangan Kec./Kab. Indramayu dikejutkan dengan telah ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas didalam karung diperkirakan berusia  ± 30 Tahun, Tinggi diperkirakan ± 165 cm, dengan memakai Celana Levis warna  biru, Kaos warna Putih berkera, dan memakai sepatu warna hitam. (Senin, tanggal 9 Januari 2017).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh sdr. Toto dan sdr. Nurjaya (warga Desa Pekandangan) yang akan memancing di rawa kali mati tiba-tiba mencium bau busuk lalu mencari asal bau tersebut setelah dicek ternyata ada sesosok mayat berada didalam karung kemudian penemu mayat tersebut langsung lari dan bertemu dengan perangkat Desa Pekandangan sdr. Sarip, setelah dilakukan pengecekan, perangkat desa tersebut dengan sigap langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indramayu.

Setelah menerima laporan, Polsek Indramayu langsung  melakukan olah TKP, hasilnya disekitar TKP ditemukan Barang bukti berupa satu bilah Pisau serta ada darah kering di pagar bambu dekat TKP. Kapolsek Indramayu AKP KARYAMAN menyebutkan kematian korban masih dalam penyelidikan, dan menghimbau bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya dengan ciri-ciri seperti tersebut diatas, silahkan untuk menghubungi atau bisa langsung ke Rs. Bhayangkara Losarang Kab. Indramayu.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.