Polsek Indramayu Bantu Pemadaman Rumah Yang Terbakar

 Polres Indramayu.

Kebakaran yang terjadi di sebuah Rumah di  Jl. Wiralodra No. 10 Rt 14/03 Kel. Lemahabang Kec./Kab. Indramayu, diduga disebabkan oleh konsleting listrik mesin cuci, Rabu (17/01/2017) pagi.

Rumah yang merupakan milik Aedun Bin Husen (45), beruntung kejadian tidak membakar habis rumah tersebut.

"Kejadian tadi pagi jam 08.00 wib  dan berselang satu jam sudah dapat diatasi oleh pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa,dan hanya mengalami terbakarnya mesin cuci. Dugaan sementara adalah konsleting listrik pada mesin cuci ," jelas AKP KARYAMAN-Kapolsek Indramayu.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi yaitu Aedun Bin Husen pemilik rumah, Pada saat dirinya sedang berada diruang tamu, lalu mencium bau asap sehingga dirinya panik dan langsung mengeluarkan anak istri dari dalam rumah, setalah itu korban langsung mencari titik asap dan melihat perciakan api dan kumpalan asap dari mesin cuci yang berada didapur.

Kemudian salah seorang warga menginformasikan kejadian tersebut ke Mapolsek Indramayu, tidak ambil waktu lama, Pihak dari Kepolisian Sektor Indramayu langsung menghubungi Dinas Kebakaran Kabupaten Indramayu,”Kami bertindak cepat menghubungi Pihak Pemadam Kebakaran dan dengan cepat kami menuju TKP untuk membantu mengatasi kebakaran tersebut”Kata AKP KARYAMAN.








Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.