Polsek Haurgeulis Evakuasi Korban Tersengat Aliran Listrik

Polres Indramayu.

Akibat tidak berhati hati dan tidak memperhatikan kondisi kabel beraliran listrik, Kasnadi 55Th  tersetrum saat mencoba memperbaiki kawat antena TV yang terlepas, di Kecamatan Haurgeulis Kab Indramayu, Kamis 05 Januari 2017.(06/01/2017).

Kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang tewas tersengat aliran listrik dan 1 orang lainya luka luka, Korban meninggal dunia adalah Sdri. Casweti 48Th , yang ketika itu korban melihat Sdr, Kasnadi  yang tersengat listrik lalu korban berniat menolongnya, akan tetapi Sdri Casweti juga ikut tersengat aliran listrik dan menyebabkan korban langsung meninggal dunia ditempat.

Bukan hanya Sdri Casweti yang menjadi korban dalam kejadian tersebut, satu korban lagi adalah Sdr. Rasadi 50Th, yang saat itu ikut berniat menolong kedua korban sebelumnya, Sdr Rasadi hanya mengalami luka luka akibat kejadian tersebut.

Entah mengapa, korban tidak mengetahui ada kabel listrik yang terkelupas dan bergesekan dengan kawat antena TV yang tersentuh oleh tangan korban.


Mengetahui ada korban meninggal akibat tersetrum, anggota Polsek Haurgeulis langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian. Kapolsek Haurgeulis AKP RASJA membenarkan telah terjadi seseorang mengalami tersengat aliran listrik, yang menewaskan satu orang.

"Seluruh korban baik yang meninggal dunia  maupun yang luka luka akibat kesetrum aliran listrik  saat memperbaiki antena TV, Kejadian ini murni akibat kelalaian . dan ketiga korban sudah kami larikan ke Klinik Nur Medika Haurgeulis “ pungkas AKP Rasja.


Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.