Polsek Anjatan Selidiki Kasus Pencurian Di Alfamart



Polres Indramayu.
 
Sebuah minimarket Alfamart di Jl Raya Anjatan, Desa Anjatan Baru, Kec Anjatan Kab Indramayu, dibobol pencuri, Senin 09 Januari 2017, puluhan bungkus rokok serta barang barang yang lain raib digasak pelaku.(09/01/2017).

Karyawati Alfamart, SUKIRNO ( Kepala Toko ) 23 th, mengatakan pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB ketika dia hendak membuka toko. saksi terkejut melihat kondisi toko acak acakan,” tempat rokok telah berserakan dan rokoknya sudah tidak ada di etalage rokok serta alat-alat kecantikan berserakan dan banyak yang tidak ada ditempatnya dan kondisi alfamart bagian dalam maupun bagian belakang  berserakan”ujar Sukirno”.

Sukirno lalu melapor ke Kepolisian Sektor Anjatan. Tak lama kemudian, aparat dari kepolisian setempat tiba di lokasi kejadian. “Kami masih melakukan penyelidikan,” Pungkas Kapolsek Anjatan AKP NONENG SUKARNA SH.

Menurut AKP NONENG SUKARNA SH, berdasarkan hasil identifikasi, pelaku menggondol puluhan rokok yang dipajang di rak, serta alat alat kecantikan dan barang lainnya, bahkan alat CCTV pun ikut raib, untuk uang tunai yang diambil pelaku masih belum bisa dikonfirmasi oleh pihak Alfamart.

Kapolsek Anjatan mengatakan pelaku diduga lebih dari satu orang. Adapun modusnya adalah diduga masuk dengan cara mencongkel tralis jendela bagian belakang Alfamart, Pelaku lalu merangsek ke dalam toko kemudian mengacak-acak toko. “Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.”



Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.