Polisi Sektor Krangkeng Evakuasi Korban Kecelakan Sepeda Motor

Polres Indramayu.

Naas menimpa Saeful Bakri (16 ) seorang pelajar yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Krangkeng – Indramayu, pada hari Senin  (16/1/17 pukul 13.20 wib).kejadian tersebut dialaminya saat korban berjalan di bahu jalan.(17/1/17).

Mendapat laporan tersebut, aparat Kepolisian dari Polsek Krangkeng langsung menuju ke TKP guna melakukan OLah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Dari hasil Olah TKP yang dilakukan oleh aparat Kepolisian didapat keterangan sementara bahwa, awalnya Saeful Bakri yang kala itu sedang berjalan di bahu jalan dari arah Cirebon menuju Indramayu tertabrak belakang oleh Sepeda Motor Yamaha Vega E-6641-ID dikendarai oleh Agus Wardani ( 26 ) berboncengan dengan Ahmad Husen ( 28 ),yang datang dari arah yang sama.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Saeful Bakri dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan kemudian dievakuasi ke Puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu guna mendapatkan perawatan medis.

“Kini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, telah Kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu “ Ujar Kapolsek Krangken AKP I NYOMAN DITTA.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.