Kapolsek Sindang Laksanakan Giat Penyuluhan Di Desa Panyindangan Kulon

Polres Indramayu.

Senin  (17/1/17) Pukul  20.30 Wib di Aula Balai Desa Panyindangan kulon Kec. Sindang   Kapolsek sindang  AKP Iin Sukaeti bersama Aiptu Mukdas kanit intelkam dan Bhabinkamtibmas Desa Panyindangan kulon Brigadir  Sumbodo, melaksanakan giat tatap muka dengan warga masyarakat Desa tersebut.(18/01/2017).


Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan agar Masyarakat dan Kepolisian bisa bersinegritas dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta bisa mengahsilkan kedekatan Masyarakat dengan Kepolisian.

Dalam kegiatan tatap muka di Balai Desa Panyindangan Kulon dihadiri oleh Ketua BPD, Sekdes, Seluruh RT/Rw dan warga masyarakat Desa Panyindangan Kulon.

Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI menympaikan pesan pesan yang berkaitan dengan masaalah Hukum dan juga gangguan Kamtibmas pada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, agar masyarakat dapat mengerti tentang hukum dan juga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas di Desanya dengan cara bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini.

“melihat perkembangan akhir akhir ini, banyak sekali individu atau sekelompok orang yang gampang sekali terprovokasi untuk melakukan hal hal yang bertentangan dengan hukum dan daapat mengganggu Kamtibmas, dan dalam hal ini saya mengajak kepada warga dan perangkat desa yang hadir agar tidak mudah terprovokasi”Ujar AKP IIN SUKAETI.


Tidak hanya itu, Kapolsek Sindang juga mengajak perangkat Desa beserta Warga agar bersama sama mengantisipasi tindak kejahatan dan juga membantu pihak Kepolisian dalam hal keamanan di Desanya.”saya harap warga dapat menginformasikan apabila menemukan, atau melihat hal hal yang bertentangan dan melaanggar hukum yang daapat meresahkan di Desanya kepada Kami”Tambah AKP IIN SUKAETI.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.