KAPOLRES INDRAMAYU PANTAU LANGSUNG SITUASI MALAM PERGANTIAN TAHUN 2017 DI WILAYAH KOTA DAN SEKITARNYA



Polres Indramayu

Pengamanan menjelang malam pergantian Tahun 2017 di wilayah Polres Indramayu yang diawali dengan Apel Kesiapan Pengamanan maka personilpun langsung menempati pos-pos yang sesuai dengan Sprin Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH yang dibacakan oleh Kabag Ops KOMPOL Edwin Parsaoran, SIK, MIK.

Terdapat beberapa titik kumpul massa di wilayah kota Indramayu diantaranya Sport Centre, Waduk Bojong, Taman Cimanuk, Alun-Alun Kabupaten Indramayu dan GOR Singalodra Sindang. Rekayasa lantaspun sudah dilakukan dengan pemberlakuan satu arah demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah kota Indramayu,  dengan ploting anggota di masing-masing titik tersebut.

Beberapa saat menjelang datangnya malam 
pergantian tahun Kapolres Indramayu dengan didampingi Waka Polres KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM langsung memantau situasi arus lalu-lintas dan situasi massa yang ingin menikmati malam pergantian tahun di kota Indramayu. Untuk sementara Kabag 0ps posisi di Waduk Bojong sambil mengendalikan situasi baik di wilayah kota maupun di wilayah Polsek Jajaran. Kasat Sabhara memimpin Patroli biru sampai di RU VI Pertamina Balongan. Untuk wilayah Polsek jajaran ada beberapa Polsek yang melakukan pengamanan dan patroli biru di Gereja, Obyek Vital Nasional, Pebankan, SPBU dan titik kumpul massa dipimpin para Kapolsek dan dibawah kendali Pamendal.


Sampai dengan detik-detik datangnya malam pergantian tahun 2017 tepat pukul 00.00 Wib secara umum situasi di wilayah hukum Polres Indramayu dalam keadaan aman dan kondusif.
Atas nama Pimpinanan Kapolres Indramayu menyampaikan ucapan " SELAMAT TAHUN BARU 2017, SEMOGA MAKIN SUKSES DAN SELAMAT BERTUGAS "

Pasca datangnya pergantian tahun upaya antisipasipun masih tetap dilakukan tertutama konvoi sepeda motor massa yang akan kembali ke rumahnya masing-masing.



 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.