KAPOLRES INDRAMAYU MENYERAHKAN UANG SANTUNAN DARI PIHAK PT JASA RAHARJA KEPADA KELUARGA ALM ATO KORBAN LAKA LANTAS

Polres Indramayu,

Pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 pukul 14.00 Wib Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH didampingi Kasat Lantas AKP Dony Eko Wicaksono, SH, SIK secara langsung menyerahkan uang santunan dari pihak Jasa Raharja Kabupaten Indramayu kepada pihak keluarga alm Ato Suwarto korban laka lantas.

Bertempat di rumah orang tua korban Ato Suwarto ( Alm ) di desa Ilir blok Rancamaung I RT.17 RW.04 Kapolres Indramayu secara simbolis menyerahkan santunan JR sebesar Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah ) dari PT Jasa Raharja  kepada Ny.Tumina selaku Ibu kandung Alm Ato Suwarto korban laka lantas tunggal pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 di blok Bojong desa Curug Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu dengan disaksikan Kasat Lantas, Pimpinan PT Jasa Raharja Widi Nugroho dan Vounding Officer BRI Cabang Indramayu Marsyamah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga korban. Hal ini murni korban kejadian laka lantas yang sempat menjadi isue dan beredarnya provokatif di medsos face book sehingga terjadinya pengrusakan puluhan rumah di blok Bojong Desa Curug Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi  isue oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.






Penulis :Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.