Akibat Konsleting Listrik Sebuah Minubus Terbakar

 Polres Indramayu.

Sebuah mobil minibus Toyota Kijang dengan nomor polisi E 382 P terbakar di Jl Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/01/17). Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI menjelaskan, kebakaran mobil yang dikemudikan oleh Kamsari (40),  terjadi sekira pukul 18.45  WIB.(16/01/2017).

"Informasi yang didapat dari pengemudi mobil tersebut,” ketika sedang melintas di Jalan Panyindngan wetan,saya mencium bau sesuatu yang terbakar dari dalam mobil,lalu saya berhenti dan keluar mobil untuk memeriksa, saat memeriksa ke arah kolong mobil, saya melihat ada percikan api di bagian belakang mobil dekat tangki bensin”Ungkap Kamsari.

Kapolsek Sindang yang saat itu langsung menerima laporan tentang kejadian tersebut dari Sdr Kamsari Via Tlp, segera meluncur ke TKP beserta beberapa anggotanya, serta menghubungi Dinas Damkar Kab Indramayu.

AKP IIN SUKAETI mengatakan, pihaknya sudah melakukan cek TKP untuk mencari penyebab kebakaran tersebut dan dari hasil pengecekan oleh Personilnya diketahui kebakaran tersebut diduga terjadi konsleting kelistrikan sehingga menimbulkan percikan api di bagian bawah dekat tangki mobil”pungkasnya.


Beruntung petugas Kepolisian dari sektor Sindang dengan cepat menghubungi Dinas Kebakaran, sehingga kebakaran mobil tersebut tidak sampai membakar ludes mobil tersebut dan tidak menimbulkan korban jiwa.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.