WAKA POLRES INDRAMAYU PIMPIN APEL PAGI

Polres Indramayu


Pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2016 pukul 07.30 Wib Waka Polres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, S.E, M.M memimpin pelaksanaan Apel Pagi di lapangan apel Polres Indramayu.
Hadir para PJU, Anjak, Kasubbag, Kasi, Kanit Polres dengan peserta apel para Brigadir, PNS Polri dan PHL.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Waka Polres mengajak seluruh peserta Apel untuk bertepuk tangan karena dengan bertepuk tangan bisa mendatangkan energi yang positif yaitu lancarnya peredaran darah di dalam tubuh kita. Selanjutnya untuk mengenang para pejuang Indonesia Waka Polres memandu untuk menyanyikan beberapa lagu wajib/ lagu-lagu yang bertemakan perjuangan.

Beberapa arahan Waka Polres antara lain :
- Perilaku anggota Polsek Tukdana agar tidak ditiru oleh anggota lain karena sangat memalukan institusi Polri.
- Jaga dengan baik hubungan dengan istri/ keluarga karena ini akan mempengaruhi kedinasan. Usahakan sebelum berangkat kantor sbg suami bisa mencium keningbistri sambil berbisik untuk meminta maaf, mohon ijin pamit ke ktr untk mendoakan agar suami selamat dlm perjalanan dan dimudahkan dalam pekerjaan. Lakukan itu setiap hari.
- Hindari dan hilangkan niatan kita untuk memukuki istri/ perempuan dan perbanyaklah istighfar dimanapun rekan-rekan berada.
- Seperti yg diamanatkan oleh Bpk. Kapolres Indramayu bahwa kita harus bisa menjaga 2 amanah yaitu amanah utk menjalankan tugas dan amanah utk menjaga keluarga.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.