UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONEL POLRES INDRAMAYU PERIODE 1 JANUARI 2017


Polres Indramayu, 


Jumat tanggal 30 Desember 2016 pukul k14.00 Wib bertempat di lapangan apel Polres Indramayu telah dilaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Indramayu periode 1 Januari 2017.(31/12/2016)


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH, Perwira Upacara Kabag Ren KOMPOL Sarjono, SH, Pemimpin Upacara Kapolsek Indramayu AKP Karyaman.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU, Para Kapolsek jajaran, para Perwira, Brigadir, PNS, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang dengan para pengurus, dan  para Ketua Ranting serta Bhayangkari/ istri anggota yang naik pangkat.

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu menyampaikan beberapa hal sbb :
1. Bahwa kenaikan pangkat adalah merupakan hak semua personil, namun hak itu diberikan melalui suatu proses penilaian pimpinan dan rekan kerjanya dalam bentuk SMK ( Sistem Managemen Kinerja ).
2. Prestasi kerja yang dicapai tersebut sesungguhnya bukan semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi terdapat peran penting dari keluarga, istri/ suami. 

3. Tentunya ini tidak lepas dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT yaitu Amanah untuk melaksanakan tugas dengan baik dan Amanah keluarga.


Personil yang naik pangkat berjumlah 135 orang dengan perincian sbb : /
Ipda ke Iptu        :   3 pe/rsonel
Aipda ke Aiptu   : 15 personil  
Bripka ke aipda: 27 personel
Brigadir ke Bripka : 40 personel
Briptu ke Brigadir  : 33 persinel
Bripda ke Briptu     : 16 personel
Penda ke Penda Tk 1 : 1 pesonel.

Selesai kegiatan korp raport kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Indramayu dan para PJU dan seluruh Perwira serta foto bersama.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.