Polsek Sukagumiwang Evakuasi Truk Fuso Tabrak Bus

Polres Indramayu.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Desa Candangpingan Kec Sukagumiwang Kab. Indramayu, Kamis (29/12/2016).

Bus Luragung dengan nomor polisi E 7352 YA tujuan Jakarta yang sedang mogok dan berhenti di bahu jalan arah Jakarta menuju Cirebon, tertabrak belakang oleh Truk Fuso dengan nomor polisi E 9065 HC, akibatnya  2 orang Meninggal Dunia dan 1 orang mengalami luka luka, dan seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Zam Zam Jatibarang.

Dari informasi yang didapat dari Polsek Sukagumiwang yang melaksanakan olah TKP di lapangan, kecelakaan terjadi pada saat Bus Luragung mengalami mogok dan berhenti di bahu jalan, 2 korban meninggal dunia yaitu Sdr. Ade Suhendi dan Sdr. Ade yang saat itu sedang berada di kolong bus dengan maksud sedang memperbaiki mesin bus yang mogok seketika dari arah yang sama datang Truk Tronton yang dikendarai oleh Sdr.Safii, menabrak bagian belakang Bus tersebut.


Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Agus SH, menyebutkan bahwa diduga sopir Truk Fuso kurang berkonsentrasi kearah depan sehingga terjadi tabrak belakang, serta  kurangnya tanda tanda darurat yang diberikan oleh Bus Luragung untuk memperingati kendaraan yang melaju searah guna memberi sinyal bahwa bus tersebut sedang berhenti atau mogok.


Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.