Polsek Sukagumiwang Amankan Aksi Unjuk Rasa Kaum Ibu Ke Balai Desa Larangan Jambe Dikarenakan Kelangkaan Gas 3Kg


Polres Indramayu

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus SH, melalui Personil Bhabinkamtibmas Desa Larangan Jambe Brigadir M Yanto, mengetahui adanya aksi ibu ibu Desa Larangan Jambe yang menggelar aksi unjuk rasa meminta kejelasan kepada agen gas elpiji 3Kg atas kelangkaan yang ada di Desa Larangan Jambe.(19/12/2016).

Kejadian tersebut diketahui pada hari Sabtu 17 Desember 2016 sekitar pukl 14.00 wib, sekitar kurang lebih 50 ibu ibu yang datang ke Balai Desa Larangan Jambe ,sehubungan sudah hampir dua Minggu sering terjadi kelangkaan tabung gas bersubsidi yang berukuran 3 kg, kelangkaan tabung gas tersebut menurut ibu ibu dikarenakan Sdr. H. Sk, 52 Tahun, selaku agen penyalur tabung gas bersubsidi di Desa Larangan Jambe diduga telah menjual tabung gasnya ke luar  Desa  Larangan Jambe.

Kemudian tindakan yang diambil oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus SH, melalui Panit Intel Aiptu H Umar Jaya beserta Bhabinkamtibmas Brigadir M  Yanti, didampingi Kuwu dan Lurah Desa Larangan Jambe, mengundang Sdr. H. SK  sebagai agen penyalur gas untuk  menje laskan tentang kelangkaan gas 3 Kg dan mengakui bahwa gas yang 3 kg di jual sebagian ke luar Desa Larangan jambe.


Dengan adanya kejadian tersebut warga meminta untuk tidak menjual ke Luar karena warga Ds.Larangan jambe masih memerlukan gas 3 kg, kemudian  Sdr. H. SK berjanji tidak akan menjual keluar dan membuat surat pernyataan yang intinya bahwa dirinya selaku agen penyalur gas bersubsidi berjanji tidak akan menjual gas 3kg ke Luar wilayah Desa Larangan Jambe.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.