Polsek Sindang Evakuasi Korban Kecelakaan

Polres Indramayu.
Seorang pengendara sepeda angin tewas tertabrak pengendara sepeda motor di Jl.Pecuk Blok Ketapang, Desa Rambatan, Kec.Sindang, Kab Indramayu (30/12/2016).
Adapun korban meninggal dunia tersebut bernama Sdr. Sumirto 60Th. Warga Desa. Panyindangan Kulon, Blok Gandok RT. 02/01 kec.Sindang kab. Indramayu, berdasarkan Identitas yang diketahui oleh Peronil Polsek Sindang yang datang ke TKP.
Menurut para saksi mata, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.30 wib, saat korban menaiki sepeda angin dari arah Indramayu menuju panyindangan kulon,dari arah yang sama pengendara sepeda motor jenis Satria Fu dengan No Pol E 4129 Q, bernama Sdr, Waryani 19Th , menghantam dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI, beserta 2 Anggotanya yang datang ke TKP langsung membawa Kedua Korban kecelakaan tersebut ke Rumah Sakit RSUD Indramayu untuk mendapatkan pertolongan medis, namun disayangkan korban pengemudi sepeda angin meninggal dunia pada saat perjalanan menuju RSUD dan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan.




Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.