Polsek Patrol Evakuasi Korban Tersengat Listrik.

Polres Indramayu.

Senin  12 desember 2016, sekira jam 14.30 wib di desa patrol blok welini kecamatan Patrol kab Indramayu, telah terjadi orang meninggal dunia akibat terkena strum listrik, Polsek Patrol yang mengetahui informasi tentang kejadian tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP di okasi kejadian.(13/12/2016).

Dari hasil keterangan yang didapat dari saksi Kronologis kejadiannya adalah  pada waktu Sdr ADE HERYANTO (korban) akan pindah kontrakan, Sdr ADE HERYANTO beserta sdr JUNANTO (korban /kakak ipar Sdr ADE HERYANTO) menurunkan antena TV milik sdr ADE HERYANTO,dan  ketika menurunkan antena TV, antena tersebut menempel pada kabel sentral listrik PLN tegangan tinggi, Pada saat bersamaan tangan kedua korban sedang memegang tiang antena yg terbuat dari bambu, seketika itu pula kedua koban ( sdr ADE HERYANTO dan sdr JUNANTO) langsung terpental dan menimpa atap rumah Sdr. HASANUDIN.dan seketika Sdr. HASANUDIN keluar dari rumah dan melihat atas rumah miliknya, ada dua orang yang sudah tergeletak.


Personil Polsek Patrol yang tiba di TKP bersama warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong korban dan melarikan ke RS Sentot menggunakan Mobil Patroli,tetapi  nyawa dari Kedua korban tersebut tidak dapat tertolong.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.