Polsek Losarang Selidiki Kasus Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil

Polres Indramayu.

Aksi pencurian mobil bermodus pecah kaca terjadi di Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Mobil Mitsubhisi Pajero milik Sdri. Nurherlina dibobol pencuri pada saat diparkir di seberang rumahnya.(28/12/2016).

“ saya memarkirkan mobil di pinggir jalan seberang rumah, sekitar  pukul 17,15  wib, berniat hanya berhenti sebentar untuk mengambil galon Aqua yang ada di rumah, kemudian sesampainya di pagar gerbang rumah yang berada diseberang jalan, saya melihat ada dua orang yang berbocengan memakai sepeda motor lalu memecahkan jendela mobil saya”ujar Nurherlina.

Kapolsek Losarang Kompol  I Ketut Sumandana SH,MH,  yang mengetahui informasi kejadian tersebut, melalui Piket Reskrim dan SPKT Polsek Losarang langsung mendatangi TKP untuk melakukan Olah tempat kejadian perkara, dari hasil olah TKP di lapangan diketahui barang yang berhasil diambil oleh pelaku dari dalam mobil korban berupa 3 Buah HP, dan uang tunai yang berada di tas yang diletakan di Jok depan sebesar 17jt, kerugaian total Rp.32.000.000,-.


Kompol I Ketut Sumandana SH, MH, dalam hal ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan proses penyelidikan terhadap pelaku pembobol mobil tersebut,


Penulis : yudha zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.