Polsek Losarang Olah TKP Tabrakan Beruntun

Polres Indramayu.

jum'at tgl 02-12-2016 sekira jam 11.45 wib di jln. By pass desa. Muntur kec.  Losarang kab. Indramayu telah terjadi kecelakaan lalulintas beruntun antara mobil mitsubishi fuso no. Pol : B-9572-WG,  yang di kemudikan oleh sdr.  Darlan, 56th, pengemudi, d/a sei renggas lk lV kisaran sumut,  yang melaju dari arah jakarta ke cirebon bagian depan sebelah kiri mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil suzuki futura PU no. Pol E-8986-PN,  yang dikemudikan olh sdr.  Sunjaya, 56 th, pengemudi,  d/a ds. Tugu 02/06 kec. Sliyeg kab.  Indramayu, mobil tersebut hilang kendali kemudian oleng ke kiri bagian depan menabrak samping kanan mobil elf no. Pol : E-7588-TA,  yang sedang parkir di bahu jalan di kemudikan oleh sdr.  Asmani,  54th, pengemudi, d/a ds.  Muntur rt. 09/02 kec. Losarang kab.  Indramayu.(02/12/2016)

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH, MH, melaui piket patroli dan piket jaga Polsek Losarang yang mendapati Laporan tersebut langsung menuju ke tempat kejadian kecelakaan tersebut dan melakukan olah tkp kejadian kecelakaan beruntun tersebut.

Daam kejadian kecelakaan tabrakan beruntun tidak ada korban jiwa namun ke 3 kendaraan mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Polsek Losarang guna proses penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.