Polsek Losarang Olah TKP Kecelakaan Di Pantura Losarang

Polres Indramayu.

Seorang Pria  yang diketahu identitasnya bernama Andri 24Th, yang beralamat di Desa Kedungwungu  Kabupaten Indramayu, mengalami luka luka dan ringseknya sepeda motor setelah mengalami kecelakaan di Jl Pantura Desa Pangkalan Kec. Losarang, Kab. Indramayu Kamis 29 Desember 2016.(30/12/2016).

Menurut keterangan korban, kejadian kecelakaan bermula pada saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat No pol E 6063 QE hendak mendahului Mobil Truk Hino dengan No pol AA 1597 CH dikemudikan oleh Sdr. Solichin 53Th, tiba tiba datang dari arah yang sama tepatnya dari arah belakan sepeda motor sebuah mobil Bus Luragung yang belum diketahui ciri ciri dan identitas pengendara bus tersebut  membunyikan Klakson, seketika Korban kaget dan oleng ke kiri sehingga sepeda motor korban membentur bagian samping Truk Hino, menyebabkan sepeda motor korban masuk ke dalam kolong Truk Hino dan korban sendiri terpental ke arah kanan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka luka dan rusaknya Sepeda motor milik korban.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumandana SH, MH, melalui 3 personil Polsek Losarang yaitu Aiptu slamet, Bripka waras dan Brigadir agus hs, mendatangi TKP dan langsung menolong korban dan dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang untuk mendapatkan perawatan medis, dan untuk barang bukti serta para saksi dibawa ke Mapolsek Losarang untuk Proses Penyidikan lebih lanjut.




Sumber : Humas Polres

1 comment:

Powered by Blogger.