Polsek Losarang Laksanakan Olah TKP Kecelakaan Mobil Box

Polres Indramayu.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH,MH, melalui personi SPKT Polsek Losarang mendapat laporan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jl Pantura Wilayah Losarang.(06/12/2016).

Personil Polsek Losarang yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian laka lantas tersebut,sesampainya dilokasi kecelakaan, anggota Polsek Losarang langsung melakukan olah tkp dan sebagian personil membantu korban yang terluka untuk dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan medis.

Diketahui kronologi kejadian yang didapat dari korban dan saksi, pada saat Spmtr yang dikemudikan oleh Sdr Adam, berboncengan dengan Sdr Indra, menabrak bagian belakang samping kanan mobil mitsubitshi L-300 no. Pol : D-8397-CT yang dikemudikan oleh sdr. Marta, Yang akan masuk/parkir ke garasi rumah dan berjalan mundur.


Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan Korban Jiwa, dan Korban luka luka sudah dibawa ke Rs Bhayangkara serta personil Polsek Losarang sudah mengamankan barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.