Polsek Krangkeng Bantu evakuasi Kecelakaan Sepeda Motor

Polres Indramayu.

Pagi tadi sekitar pukul 07.30 wib, di Jalan raya Krangkeng teah terjadi kecelakaan antara Spmt Vixion dengan Spmt Jupiter.(01/12/2016).

Kapolsek Krangkeng  AKP I NYOMAN DITTA SH, melalui amggota Patroli Polsek Krangkeng menerima laporan telah terjadi kecelakaan laluintas di Jaan Raya Krangkeng pagi tadi, dalam kejadian tersebut Unit ptroli Polsek Krangkeng angsung menuju ke lokasi kejadian.

Setibanya di TKP Unit Patroli langsung mengecek kondisi korban dan melakukan pendataan pada para saksi guna mendapatkan informasi tentang kejadian kecelakaan tersebut serta membawa Korban kecelakaan ke Rumah Sakit Cirebon untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui kronologi dari kejadian kecelakaan yang didapat oleh para saksi adalah pada saat spmt Yamaha Vixion nopol E 4066 SV yang dikemudikan oleh sdr Casidi, berboncengan dengan Haryanto yang datang dari arah Indramayu menabrak spmt Yamaha Jupiter no pol E 3960 RZ yang dikemudikan oleh sdri Desy Komala, yang datang dari arah Cirebon dan hendak berbelok / menyebrang masuk ke Kantor BPR KR, sehingga mengakibatkan sdri Desy memgalami luka robek di kaki dan di rujuk ke Rumah Sakit di Cirebon, sementara sdr Casidi mengalami luka lecet di kedua tangannya serta rusaknya kedua kendaraan.


Daam kejadian tersebut Kapolsek Krangkeng menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati dan berkonsentrasi dalam mengemudikan kendaraan, serta mematuhi tata tertib laluintas agar tidak terjadi hal serupa.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.