Polsek Jatibarang Amankan Giat Ibadah Di Gereja GKI

Polres Indramayu.

Memperingati hari besar bagi umat Kristiani atau datangnya hari Natal, tidak luput dari penjagaan dan pengamanan yang diberikan oleh Polri di seluruh Indonesia, sebagai contoh kegiatan pengamanan dan penjagaan yang dilakukan oleh Kepolisian di Wilayah hukum Polres Indramayu, sudah berjalan sejak tanggal 22 Desember 2016 siaga 1 diberlakukan di wilayah hukum Polres Indramayu.(25/12/2016).

Siaga 1 diberlakukan di wilayah hukum Polres Indramayu untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya hari besar kristiani/ Natal di wilayah Indramayu, AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H. menekankan kepada seluruh jajaran Kapolsek yang wilayahnya terdapat kegiatan Ibadah memperingati hari Natal, agar lebih waspada dan peka terhadap gangguan kamtibmas di setiap gereja agar kegiatan Ibadah tersebut berjalan dengan aman.

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Personil Gabungan Polres dan Polsek Jatibarang yang melaksanakan pengaman di Gereja GKI Jatibarang pagi tadi, terlihat keseriusan giat pengamanan yang dilakukan Personil Gabungan Polres dan Polsek Jatibarang untuk mengamankan jalannya kegiatan Ibadah memperingati hari besar Kristiani/ Natal.

Diketahui untuk estimasi jemaat yang datang mengikuti kegiatan Ibadah di Gereja GKI Jatibarang sebanyak  150 Orang, dan untuk kekuatan Personil Gabungan yang terlibat pengamanan di Gereja GKI Jatibarang Sebanyak 10 Personil terdiri dari 5 Anggota Polsek Jatibarang, 3 Personil Dari Koramil Jatibarang Serta 2 Perwira Polisi selaku pengendali,



Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.