Polsek Haurgeulis Bantu Padamankan Kebakaran Gedung Walet

Polres Indramayu.

Sebuah bangunan yang menjadi sarang burung walet di Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu hangus terbakar, Rabu (28/12/2016).

Bangunan gedung walet yang terbakar itu merupakan milik Sdr. H Uud, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 12.30 wib, dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 wib dengan menggunakan mobil dinas kebakaran dibantu oleh personil Polsek Haurgeulis, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan hingga saat ini Polsek Haurgeulis masih menyelidiki  kejadian tersebut,

Dalam hasil olah tkp dan pemeriksaan para saksi yang dilakukan oleh personil Polsek Haurgeulis dipimpin langsung Kapolsek Haurgeulis AKP RASJA, diketahui kejadian tersebut bermula pada saat Sdr. Eka Widianto sedang membersihkan gedung walet tersebut, tidak sengaja membuang punting rokok di dalam gedung walet, berselang sekitar satu jam Sdr. Eka melihat ada api yang menyala yang disebabkan oleh puntung rokok tersebut dan Sdr. Eka memadamkan api dengan cara menyiramkan air, dan setelah terlihat padam Sdr. Eka melanjutkan aktifitasnya dan keluar dari gedung walet tersebut, tidak disangka api yang disangka sudah padam ternyata masih menyala dan menimbulkan kebakaran di gedung walet tersebut.


Kapolsek Haurgeulis AKP RASJA, melalui Personil polsek Haurgeulis yang berada dilapangan yang mengetahui informasi tersebut, segera menghubungi pihak dinas Kebakaran, dan setibanya dua mobil dinas kebakaran datang, beberapa personil Polsek Haurgeulis dipimpin langsung Kapolsek Haurgeulis membantu memadamkan api yang membakar Gedung walet, dan api berhasil dipadamkan.


Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu


No comments

Powered by Blogger.