Polsek Cikedung Evakuasi Korban Gantung Diri

Polres Indramayu.

Seorang Kakek berusia 67 Th, tewas gantung diri di rumahnya, entah apa yang ada di pikiran sang Kakek untuk mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri di atas tiang di dalam rumahnya.(28/12/2016).

Kapolsek Cikedung Iptu I Gusti Kade Indrayana yang mengetahui adanya kejadian gantung diri dari seorang warga, langsung mendatangi TKP beserta Personil Polsek Cikedung guna Olah TKP dan menyelidiki kasus tersebut.

Dari hasil sementara yang didapat tentang kejadian tersebut dari saksi menerangkan bahwa, saat saksi Sdr. Jilah Jajilah 19Th, sekitar pukul 06.30 wib pagi tadi,hendak mengantarkan makanan kepada Sdr. RASNGID (Korban) dan setelah membuka pintu Saksi kaget melihat Korban tergantung di atas ranjang terikat tambang diatas tiang rumah Korban, dan kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian Saksi berteriak minta tolong untuk meminta bantuan kepada Sdri. DASIH (Keluarga Korban) yang bertempat tinggal tidak jauh dari rumah korban dan wargapun berdatangan untuk bersama sama membantu lalu Korban diturunkan.

Setelah korban diturunkan dari tiang tempat tergantungnya korban Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Brigadir Taryanto dan Brigadir Rusdedi menghubungi pihak medis dari Puskesmas setempat untuk memeriksa kondisi korban, dan hasil dari pengecekan tim medis dinyatakan Korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Cikedung Iptu I Gusti Kade Indrayana, mengungkapkan dalam hal ini, belum jelas motif Kakek tersebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di tiang rumahnya, namun dalam hal ini Kapolsek Cikedung Iptu I Gusti Kade Indrayana, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.




Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres

1 comment:

Powered by Blogger.