Polsek Balongan Amankan Pelaku Pencurian Helm Dari Amuk Massa

Polres Indramayu.

Polsek Balongan Telah mengamankan dua orang pemuda diduga telah melakukan tindak pidana pencurian helm di Desa tegal sembadra Kec Balongan Kab Indramayu.(19/20/2016).

Kapolsek Balongan AKP SETYO AJI SH, membenarkan adanya warga yang main hakim sendiri di Desa Tegalsembadra, kejadian yang terjadi pada hari Sabtu 17 Desember 2016 sekitar pukul 17.30 wib, kejadian amuk massa pada kedua diduga pelaku pencurian ini bermula pada saat melakukan pencurian helm milik Sdr HF 14Th, yang pada saat itu sedang dijemur di depan rumah, salah satu pelaku turun dari motor dan yang satunya masih berada di atas motor, begitu saat helm di ambil,tindakan Pelaku di ketahui oleh Ibu korban Sdri. SEHEITIN . Umur 65 th, seketika  pelaku kabur dan di kejar oleh masa sambil di teriaki maliang  oleh masyarakat, sehingga mengundang massa dan ikut mengejar kedua pelaku.

Salah satu pelaku yang diketahui identitasnya bernama Sdr. AB  17Th tertangkap di perempatan Jl. Ibu Tien dan massa yang mengejarpun melakukan pengeroyokan terhadap pelaku, dan satu orang pelaku lainnya berhasil diamankan oleh Kuwu setempat.


Dalam kejadian tersebut Kapolsek Balongan melalui unit Reskrim dan beberapa personil Polsek berhasil mengamankan kedua pelaku dari amuk massa dan langsung diamankan di Mapolsek Balongan beserta barang bukti 1 unit Spmt Honda Beat, dan satu buah kunci leter T, guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.