Polres Indramayu Selidiki Kasus Main Hakim Sendiri Terduga Pelaku Curanmor

Polres Indramayu.

Sangat disesali tindakan warga yang main hakim sendiri terhadap salah seorang terduga pelaku curanmor di Desa Kroya baru baru ini.(13/12/2016)
Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.S.I.K.,S.H.,M.H.,menyesalkan kejadian tersebut, apalagi kejadian main hakim sendiri adalah salah satu atensi Kapolda Jabar yang ditekankan kepada seluruh Jajaran Kepolisian Jawa Barat.

Kejadian Main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kroya terhadap terduga pelaku curanmor ini sangatlah tidak manusiawi selain mengakibatkan korban meninggal dunia juga mengganggu proses penyidikan pihak Kepolisian dalam kasus tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H, menghimbau kepada jajaran Polres maupun Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu agar mencegah adanya kejadian main hakim sendiri yang dilakukan oleh masyarakat Indramayu, dan adanya kasus tersebut Kapolres Indramayu akan menindak tegas pelaku main hakim sendiri sesuai hukum yang berlaku.


Dalam kejadian tersebut Polres Indramayu berhasil mengamankan beberapa pelaku terduga pengeroyokan terhadap terduga pelaku Curanmor Sdr.RN, adapun ke 6 terduga pelaku pengeroyokan tersebut adalah Sdr. WI,Sdr. HN, Sdr.TL, Sdr.HN, Sdr.DO, Sdr.IG, dan Sdr.ES, sudah dibawa ke Mapolres Indramayu untuk dimintai keterangan dan proses penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.