POLRES INDRAMAYU LAKUKAN STERILISASI SEJUMLAH GEREJA MENJELANG PERAYAAN NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017

Polres Indramayu

Sejak dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2016 pada hari Kamis tgl 22 Desember yang lalu, dibawah Komando Kabag Ops  Polres Indramayu KOMPOL Edwin Parsaoran, SIK, MIK Polres Indramayu dan Polsek jajaran terus lakukan strerilsasi di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Indramayu.
( Sabtu, 24 Desember 2016 )

Untuk Polres Indramayu giat strelilsasi dipimpin Kasat Sabhara AKP Rukman, SH. Giat sterilsasi sudah berjalan dilakukan di beberapa titik gereja dari mulai Gereja Santo Yusup Jln.Letnan Joni Jatibarang, Gereja Pasundan Haurgeulis, Gereja Santo Mikael Jln.Bima Basuki Indramayu, GKI Indramayu Jln.Cimanuk, GPdI Jln. Suprapto No.125 Indramayu.
Demikian juga dengan Polsek jajaran yang wilayahnya mempunyai gereja, seperti Polsek Kota Indramayu, Polsek Jatibarang, Polsek Juntinyuat, Polsek Losarang, Polsek Gabuswetan, Polsek Kroya, Polsek Kandanghaur, Polsek Anjatan, Polsek Haurgeulis, Polsek Patrol dilakukan sterilsasi secara manual dengan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulityo.B, SIK, SH, MH
menjelaskan  bahwa giat strelisasi dan pengamanan dilakukan di 28 titik Gereja yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Indramayu. Dan Polres Indramayu melibatkan unsur TNI dan Ormas Banser, LSM Hamas, turut serta dalam pengamanan gereja perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Selain itu mengaktifkan peran keamanan internal gereja. Sehingga potensi munculnya orang yang tidak bertanggung jawab dapat diminimalisir.

No comments

Powered by Blogger.