Polres Indramayu Laksanakan Operasi Pekat Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2016

Polres Indramayu.

Menjelang pergantian tahun 2016-2017, jajaran Polres Indramayu menggelar Operasi Pekat dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2016 di Kabupaten Indramayu, Jawa barat. ( 29/12/2016 ).

Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H. menyebutkan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan operasi pekat khususnya merazia miras dan oplosan di wilayah hukum Polres Indramayu, khususnya pihaknya mengantisipasi penggunaan miras oplosan yang berdampak tidak jarang seseorang meninggal dunia.

Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP AHMAD NASORI membenarkan bahwa masih banyak di wilayah Indramayu yang menjual Minuman keras dan minuman keras jenis oplosan, dan pihaknya masih terus berupaya dalam memberantas minuman keras yang beredar di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H. juga memerintahkan kepada seluruh jajaran Kapolsek agar dimasing masing wilayah hukumnya melaksanakan operasi pekat khususnya menjelang pergantian tahun, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh minuman keras dan juga mengakibatkan seseorang meninggal dunia yang disebabkan mengkonsumsi minuman keras jenis oplosan tersebut.


Penulis : tuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.